Kumpulan Software Gratis, full. silahkan di sedot boss

GAME ADVENTURE

DOWNLOAD KUMPULAN GAME ADVENTURE PETUALANGAN UNTUK PC



Selamat Datang di http://execompbkl.blogspot.co.id/ . Pada postingan kali ini saya akan share lagi Kumpulan Game Adventure Petualangan yang ringan dan pastinya seru untuk dimainkan . Link Download Kumpulan Game Genre Action dan Adventure untuk PC terbaru dan terlengkap . DOWNLOAD KUMPULAN GAME SIMULATOR UNTUK PC DOWNLOAD KUMPULAN GAME SPORT OLAHRAGA UNTUK PC  , DOWNLOAD GAME HOROR UNTUK PC dan DOWNLOAD KUMPULAN GAME SADIS UNTUK PC .
Adventure Game merupakan jenis game bertema petualangan yang hanya berpusat pada satu tokoh atau lebih yang menghasilkan beberapa adegan aksi seperti pertarungan , menjelajah tempat-tempat seperti hutan , pulau dll dan beberapa diantaranya bisa dimainkan bersama

Berikut Beberapa Game Adventure ringan yang bisa anda Download Gratis :

1. Game Teenage Nutant Ninja Turtles Out Of The Shadows

Teenage Nutant Ninja Turtles Out Of The Shadows
TMNT
Teenage Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows adalah game versi terbaru dari game kura kura ninja ini , dan pada game ini kamu akan berpetualang bersama dengan 4 kura kura ninja yang akan berjuang untuk menumpas kejahatan , Download Teenage Mutant Ninja Turtles Out of the Shadows PC Gratis ini dan mainkan segera dengan game versi repack.


2. Game The Incredible Hulk

Game The Incredible Hulk
HULK
Merupakan sebuah game yang sama persis dengan versi Filmnya yang menceritakan seorang laki-laki yang telah terinfeksi oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh ayahnya yang menjadikan dia seorang monster apabila dia marah dan tidak sadarkan diri.
 
RAR Pass : 270107
3. Game The Amazing Spider-Man 2

Spider-Man 2
Game The Amazing Spider-Man 2 merupakan game yang diangkat dari filmnya yang memiliki judul yang sama yaitu The Amazing Spider-Man 2 yang bisa dibilang belum terlalu lama atau baru-baru ini di putar dibioskop selain itu Game The Amazing Spider-Man 2 memiliki grafik yang sangat bagus sehingga membutuhkan spesifikasi yang lumayan juga Helmykkediricomp
Or
 4. Game Batman : Arkham Knight 

Game Batman : Arkham Knight
Batman Arkham
Kisah Batman sang superhero yang sangat terkenal itu kembali bisa kita mainkan dalam game versi terbaru dari Batman , yang diberi judul Batman Arkham Knight, Batman Arkham Knight akan menceritakan tentang kisah dari Bruce Wayne tokoh utama batman dalam game ini , Scarecrow mengancam akan melepaskan gas berbahaya ke Gotham City. Sehingga Batman harus turun tangan dalam hal ini untuk membuat kondisi sebaik mungkin , selain itu Batman juga akan berhadapan dengan karakter antagonis bernama Arkham Knight, yang merupakan karakter khusus yang ada pada game Batman Arkham Knight


Download Batman Arkham Knight ( 55 GB )
 
5. Game Fantastic 4 ( four )

Game Fantastic 4 ( four )
Fantastic 4 
6. Game  X - Men Wolverine For PC
Game  X - Men Wolverine For PC
X-Men Wolverine
Sebuah game aksi , terinspirasi oleh film eponymous dibintangi Hugh Jackman . Film keempat berdasarkan mutan Wolverine mengikuti plot yang sama dari film , menunjukkan masa lalu gelap Logan ( seperti yang juga dikenal dengan Wolverine ) dan pertemuannya dengan William Stryker , Victor Creed ( Sabretooth ) dan anggota lain dari tim X ( terdiri dari karakter populer di Marvel Universe sebagai Agent Zero , Kestrel , Gambit , Barnell , Deadpool dan bahkan Blob ). Helmykkediricomp.



 Download X-Men 3 : The Official ( 180 MB ) 


7. Game Iron Man For PC


Game Iron Man For PC
Iron Man
Dalam game ini para pemain dapat mengontrol Tony Stark dalam pakaian lapis bajanya yaitu Iron Man. Di bekali dengan persenjataan canggih di Iron Man ini pemain dapat menyerang musuh hingga musuh tersebut lenyap. Permainan ini juga menawarkan 18 variasi pakaian lapis baja Iron Man untuk menyesuaikan karakter dalam permainan. Selain itu dalam game ini juga di perkaya grafis gambar 3D modern dengan soundtrack efek suara mengagumkan yang membuat permainan terasa lebih real. Ingin memiliki permainan ini? Download segera game populer sangat seru ini dan mainkan pertualangan Iron Man untuk menghajar semua musuhnya di Helmykkediricomp.


Download Game Iron Man 2 ( 200 MB ) Pass : rh-comp.blogspot.com
atau

8. Game Transformers War For Cybertron


Game Transformers War For Cybertron
Transformers
Di dalam game ini sob mengisahkan dua robot yuitu autobots dan deceptions, nantinya sobat akan berperan sebagi autobots yang melawan musuh untuk menyelesaikan permainan game yang keren ini. Dan sobat harus bisa menyelesaikan misinya satu demi persatu, setipa melakukan misinya sobat dapat menggunakan robot yang berbeda, setiap rebot tersebut memiliki kemampuan yang berbeda.



 9. Game I-Ninja Repack
Game I-Ninja Repack
I-Ninja
Game I-Ninja PC lumayan jika untuk menghibur sobat . jika sobat memainkan game i-ninja ini sobat harus mengumpulkan sebuah koin sebanyak banyak mungkin. dan sobat harus mengalahkan robot yang jahat yang mengalangi sobat untuk mencari koint tersebut. sobat akan di lengkapi sebuah senjata juga. agar sobat dapat menyelesaikan misi sobat dengan sempurna. nah dari pada sobat  penasaran langsung saja di download di Helmykkediricomp.

10. Game Game Shrek 2 Team Action


Game Game Shrek 2 Team Action
Shrek
Shrek 2 Team Action Semua karakter animasi yang indah yang ada dalam permainan ini juga dirancang dan aklamasi Terpilih petualangan besar bersama-sama akan membuat masalah dan memperbaiki teka-teki, dan sekali lagi, dengan kedamaian dan ketenangan di kehidupan yang sibuk di tanah. game ini sangat seru


atau

11. Game Ratatouille


Game Ratatouille
Ratatouille
Permainan, mewujudkan karakter Remy dalam petualangan lucu nya yang terintegrasi secara penuh tiga dimensi action-adventure berdasarkan platform tiga-dimensi adegan dari film dan di lokasi yang sebenarnya di Paris. meskipun permainan berisi adegan dari film, cerita berjalan hampir sejajar dengan aslinya, dan berfungsi sebagai semacam pelengkap film.
12. Game Jimmy Neutron: Boy Genius

Game Jimmy Neutron: Boy Genius
 Jimmy Neutron
Jimmy Neutron sang anak genius yang ada pada serial TV dengan judul sama. Kita diwajibkan untuk menyelamatkan hari dari serangan Alien. Kita harus menjelajahi beberapa level seru untuk bisa menamatkan game ini. Dengan grafis yang sangat baik plus gameplay seru, membuat game ini layak untuk dimainkan. So, tertarik? Silahkan bisa didownload Helmykkediricomp!

13.Game Tom and Jerry in Fists Of Furry

Game Tom and Jerry in Fists Of Furry
Tom and Jerry
14. Game The Incredibel For PC
Game The Incredibel For PC
Jalankan dengan Unpac.exe 

15. Game Kungfu Panda


Game Kungfu Panda
Kungfu Panda
Menceritakan seorang panda gemuk yang lucu dan sangat gemar kungfu bernama Po, di dalam film ini Po sangat mengidolakan grup kungfu master bernama Furious Five yang beranggotakan ( Tigress, Monkey, Mantis, Viper dan Crane ) grup ini dilatih oleh Master Shifu dengan tujuan menjaga kedamaian di Valley of Peace



16. Game Sonic Heroes 2 For PC


Game Sonic Heroes 2 For PC
Sonic Heroes 2 For PC
Pada game ini, kita akan berpetualang sebagai Sonic dan anggota timnya, diantaranya Tails, Knuckles, dan tentunya Sonic sendiri. Kita akan dituntut untuk melewati berbagai macam level yang ada. Dengan mengusung gameplay yang seru dan juga grafis yang mantab, membuat game ini cukup direkomendasikan oleh Helmykkediricomp.
 

17.  Game Toy Story 2

Game Toy Story 2

18. Game Petualangan UP


Game Petualangan UP
UP
Game dari sebuah Film yang Seru yaitu UP, Nah, di game ini sobat bisa bermain 2 orang di 1 PC, Tombolnya mudah P1=a,w,s,d,g,h,j untuk P2=Tombol panah,numpad 0,1,2,3, agar anda dapat bermain berdua pertama saat mulai bermain tekan F2 dulu, nah sesudah itu baru bisa main berdua, tentu membutuhkan kekompakan yang baik.



19. Game Scooby-Doo! First Frights

Game Scooby-Doo! First Frights


Game ini menceritakan petualangan Scooby-Doo, Shaggy Rogers dan kawan-kawan dalam memecahkan misteri, yang sudah pasti di setiap misinya akan ada saja hambatan, seperti tengkorak hidup, roh, nenek sihir dan lain-lain. Namun pengganggu tersebut bisa diatasi dengan mudah, sebab masing-masing karakter mempunyai kemampuan spesial yang berguna untuk pertahanan diri, caranya yaitu dengan menekan tombol ctrl atau enter.


Download  Scooby Doo Password: hienzo.com

20. Game Aladin Nasira's Revenge

Game Aladin Nasira's Revenge
Aladin Nasira's Revenge
Game Aladin ini bercerita tentang Agrabah kora, seorang penyihir jahat bernama Nasira yang memiliki dendam untuk membalas kematian saudaranya karena sorceror jafar, ia juga karakter jahat di game ini, mengambil alih benteng dengan mantra penyihir dan penculikan Putri Jasmine, sultan memerintahkan kapten penjaga untuk membawa Aladdin Razoul sultan untuk menyelamatkan melati putri, pengkhianat Nasira percaya bahwa jika ia mengumpulkan satu set peninggalan kuno yang tersebar di seluruh Agrabah dia mungkin bisa menghidupkan kembali Jafar dan mengambil alih dunia, sehingga ia digunakan tawanan untuk memaksa Aladdin untuk melakukan pekerjaan ini untuk dia.



21. Game Madagascar of Africa

Game Madagascar of Africa

Madagascar Escape  Africa Game PC diplot hampir sama seperti yang telah ditunjukkan dalam film. Kita melihat bahwa Alex, Marty, Gloria dan Melman bersama dengan anggota lain dari kebun binatang memutuskan untuk kembali ke kebun binatang yang terletak di New York. Mereka mulai sebuah pesawat yang diperbaiki oleh Penguins Cerdas. Namun kecelakaan pesawat dan mereka semua datang untuk mengetahui bahwa mereka benar-benar di Afrika. Helmykkediricomp



22. Game The Legend of Korra 
 
Game The Legend of Korra
Legend of Korra

Animasi seri yang dikeluarkan oleh Nickeldeon , dan Indonesiapun sudah sempat menayangkannya salah satu dari seri animasi dari Avatar ini adalah The Legend of Korra dan sekarang saya akan bagikan link Download Game The Legend of Korra PC Full Version Gratis 

atau
23. Game Tarzan

Game Tarzan
Game Tarzan
Tarzan adalah salah game terpopuler di playstation1, tapi yang saya akan bagikan adalah game Tarzan untuk PC yang tidak terlalu membutuhkan spesifikasi PC/Laptop yang besar. Jadi sangat mudah untuk dimainkan, dan dalam urusan grafik. 
24. Download Monster Inc: Scare Island

Download Monster Inc: Scare Island
Monster Inc: Scare Island
Versi gamenya yang bernama Monster Inc Scare Island di game ini ada dua karakter yang bisa kita mainkan yaitu mike dan sulley, game ini sangat ringan tapi grafiknya lumayan bagus

25.  Game The Brave
Helmykkediricomp
Download Brave PC ( 800 MB ) 

26. Game Prince of Persia
  
Game Prince of Persia
Prince of Persia
The Prince tokoh utama pada game Prince of Persia sedang berkunjung ke kerajaan saidaranya malik , tapi siapa sangka ternyata kerajaan saudaranya tersebut sedang diserang oleh musuhnya , untuk itu the prince harus bisa ikut melawan dan mempertahankan kerajaan saudaranya tersebut , begitulah latar cerita dari game sekuel dari Prince of  Persia yang dirilis pada 2008 . http://execompbkl.blogspot.co.id/

Download Prince of PersiaTwo Trones  ( 500 MB ) pass : hienzo.com

27. Game Pirates Of The Caribbean: At Worlds


Misi yang mengharuskan untuk mengetik perintah yang ada dibagian bawah, jika tidak berhasil maka akan menghadapi musuh yang banyak, meskipun banyak namun akan habis jika terus dihajar. Tidak hanya itu, ada juga misi yang menyuruhmu untuk terus mengendap supaya tidak ketahuan musuh, mungkin ini yang agak sulit, karena jika ketahuan akan ada musuh yang menyerang dan kamu harus melawan hingga musuh tidak sampai membunyikan lonceng. Helmykkediricomp

Pass : www.bagas31.com

28. Game PC Spongebob Squarepants 
Game PC Spongebob Squarepants
Cerita dalam game Spongebob Squarepants berkisah menyelamatkan tuan krag dan penduduk bikini bottom dengan mengambil kembali mahkota raja neptunus , game nya mirip dengan sinema movie nya dan juga seru untuk dimainkan download hanya di 
 
29. Game Dora The Explorer PC

Bergabung Dora dan Boots pada perjalanan yang luar biasa untuk menemukan dan merawat segala macam hewan! Temui makhluk yang hidup di hutan hujan, berenang di sungai atau tetap terjaga sepanjang malam! Anak-anak Bantuan Dora menyatukan kembali anak-anak binatang dengan ibu mereka
Download Dora The Explorer ( 50 MB )
Password RAR : www.downloadgamegratis18.com 

30. Game Ice Age 
Game Ice Age
 
Petualangan luar biasa teman pra sejarah Kutub Utara! Setelah mengeringkan bumi terpecah menjadi banyak benua (dengan bantuan dari salah satu krysobelka berlebihan penasaran), mulai petualangan yang paling menarik dari pahlawan terbesar dari dunia prasejarah. 
 
Demikian Postingan saya mengenai Kumpulan Game Adventure Action Petualangan untuk PC Komputer Laptop. jika ingin request atau link mati silahkan tanyakan pada kotak komentar yang tersedia dibawah. Lebih banyak game silahkan dilihat pada Label Games yang tersedia.

0 komentar: