Kumpulan Software Gratis, full. silahkan di sedot boss

DOWNLOAD KUMPULAN GAME SADIS TERLARANG UNTUK PC TERBARU

DOWNLOAD KUMPULAN GAME SADIS TERLARANG UNTUK PC TERBARU

Selamat Datang di Blog Orang IT Kediri, pada postingan kali ini saya akan Share Link Download kumpulan Game Sadis dan Extreme . Bahkan beberapa Game masuk dalam kategori Game Terlarang yang tidak boleh dimainkan karena beberapa unsur kekerasan yang terlihat sangat jelas dan nyata. Postingan saya sebelumnya DOWNLOAD KUMPULAN GAME SIMULATOR UNTUK PC DOWNLOAD KUMPULAN GAME SPORT OLAHRAGA UNTUK PC  , DOWNLOAD GAME HOROR UNTUK PC dan DOWNLOAD KUMPULAN GAME STRATEGY UNTUK PC .
Game Sadis Extremeadalah game dengan cerita pembunuhan dan penyiksaan dengan benda berbahayaseperti pisau, besi, api , kapak dll dengan efek mengerikan berupa tubuh hancur atau kepala hancur dan tentunya tidak dianjurkan untuk anak dibawah 18 tahun.
Berikut Kumpulan Game Sadis dan Eksteam yang bisa anda coba mainkan di PC anda : 

1. Game ManHunt 2

ManHunt 2
ManHunt 2
Dalam Game ManHunt 2 anda berperan sebagai pasien rumah sakit jiwa yang melarikan diri dan anda dikejar oleh polisi dan beberapa penjahat untuk bertahan hidup anda bisa mempersenjatai diri dengan golok, kapak, tongkat , pisau dll efek yang diberikan pun lumayan sadis seperti kepala hancur bahkan anda bisa menghancurkan tubuh korban yang sudah anda bunuh dengan peralatan seperti kapak. Dalam Game ini anda juga bisa menyiksa musuh anda secara sadis  Game Manhunt masuk dalam kategori Game Terlarang sejak 2008 beberapa anak dibawah umur melakukan tindakan kriminal setelah memainkan game ini.

2.  Game Postal 2 Share the Pain

Postal 2
Postal 2
Pada Game Postal 2 Share the Pain pemain diajak untuk menambaki warga sipil serta beberapa pekerja yang sedang berdemo dan  pemberontak sedang menggenjot produksi obat terlarang untuk keperluan terorisme. Efek yang diberikan pun seperti bagian tubuh hancur juga terdapat dalam game ini . Game ini bertemakan terorisme sehingg dilarang di 13 negara termasuk Australia, Selandia Baru dan Swedia.

3. Game Bully Scholarship 

Bully Scholarship
Bully Scholarship
Pada Game Bully kita berperan sebagai Jimmy Hopkins yang yang disekolahkan oleh ibunya di sebuah sekolah yang bernama Bullworth Academy melakukan banyak kenakalan disekolah seperti masuk kedalam asrama wanita, menjahili teman, berkelahi, merusak peralatan sekolah dll tentunya kita bisa melakukan apa saja dilingkungan sekolah . dibeberapa negara seperti di Brazil, Inggris dan Amerika Serikat. Game ini dianggap mengajak anak-anak sekolah untuk berbuat keonaran di sekolah dan dianggap dapat merusak moral generasi muda.

4. Game Carmageddon 

Carmageddon
Carmageddon
Carmageddon adalah game kesukaan saya dimana kita berperan sebagai pembalap gila yang mengmudi dijalanan bebas dengan lalu lalang kerumunan orang . Pada game ini kita harus menabrak orang - orang untuk mendapakan point efek dari tabrakan pun membuat tubuh orang tersebut hancur. Sejak tahun 1997 game ini sudah dilarang dibeberapa negara seperti Brasil, Jerman dan Inggris
Download Carmageddon Original ( Masih Pencarian )
 
PAS RAR : www.apunkagames.net

5. Game Thrill Kill

vThrill Kill
Thrill Kill
Thrill Kill merupakan Game PS1 yang bisa dimainkan di PC dengan Emulator PS1, merupakan game terlarang yang sempat menuai kontroversi dan ditarik dari peredaranya namun beberapa telah mereupload game ini. Bercerita tentang pertarungan di atas arena dimana anda bisa membunuh lawan anda dengan berbagai macam benda atau menginjaknya sampai mati serta bisa mengeluarkan organ-organ lawan sampai hancur /
Download Thrill Kill PS1  ( 20 MB )

6. Game Gears of War 

Membunuh musuh dengan cara menggergaji tubuhnya dari pangkal paha ke arah kepala adalah sebuah adegan yang cukup sadis dan mengerikan. Ada pula saat di mana pemain harus  menggunakan mayat sebagai perisai untuk melindungi diri dari tembakan lawan. Hal ini makin mengerikan ketika percikan-percikan darah dan potongan-potongan daging dari mayat tersebut bercipratan ke segala arah setiap kali terkena tembakan musuh.

7. Game SAW

SAW
Korban-korban Saw diberikan sebuah jebakan maut, agar korban yang kita mainkan selamat dari jebakan pemain game harus menyelesaikan puzzle-puzzle yang ada. Terkadang untuk memecahkan puzzle yang ada, pemain harus menyaksikan adegan sadis seperti membunuh, memutilasi, dan lain-lain. Selain itu jika pemain gagal menyelesaikan puzzle dengan tepat maka pemandangan terbunuhnya korban akan disaksikan oleh pemain.

Download SAW ( 1,7 GB )

8. Game The Punisher

 The Punisher
The Punisher
Salah satu jagoan komik Marvel ini kembali beraksi ke dalam game. Seperti yang dikutip oleh pcmedia terkandung 100 lebih cara membunuh musuh yang dilakukan The Punisher mulai dari menusuk dengan pisau, memaksa musuh menelan granat, hingga memasukkan musuh ke mesin penggiling. Wow… bahkan terdapat Mode Slaughter. Sebuah mode spesial untuk membunuh dengan cara fantastis dan lebih gila lagi

9. Game Happy Wheels

Happy Wheels
Happy Wheels
Disini kita hanya mengendalikan karakter untuk sampai ke tujuan menggunakan kendaraan sederhana seperti sepeda, traktor, dan sebagainya. Sepanjang perjalanan terlihat normal, tetapi patut diwaspadai karena bahaya yang mengancam fisik selalu mengintai. Satu per satu serangan datang, membuat bagian tubuh terluka, terpotong, atau yang lebih mengerikan ketika perut terpisah dengan dada tetapi ususnya masih menyambung. Dan anehnya lagi karakter masih sanggup berjalan.

9. Game Lose - Lose

Lose-lose
Lose-lose
Lose-lose merupakan game paling sadis dan berbahaya menurut saya , permainan video dengan konsekuensi kehidupan nyata. Setiap alien dalam permainan dibuat berdasarkan file acak pada komputer pemain. Jika pemain membunuh alien, file itu didasarkan pada dihapus. Jika kapal pemain hancur, aplikasi itu sendiri dihapus. Tidak disaran kan memainkan game tersebut karena dapat menyebabkan Haedisk anda kosong . 

10.  Game Rapelay

RapeLay
RapeLay

RapeLay masuk kedalam salah satu jenis game yang dilarang peredaranya , misi dari game ini hanyalah membalas dendam dengan melakukan tindak pemerkosaan yang diperankan oleh sang pemain kepada korban bahkan semua keluarga korban . RapeLay mendapati dirinya sebagai game terlarang hampir di sebagian besar negara di dunia dan dilarang peredaranya.
Download  Rapelay ( cari sendiri di google

11. Game Mortal Combat

 Mortal Kombat
Mortal Kombat
 Brazil dan Jerman melarang peredaran game ini karena game pertarungan tersebut kerap menampilkan darah berlebihan. Sejak tahun 1992, seri Mortal Kombat telah membawa kontroversi untuk game. Bahkan Entertainment Software Rating Board (ESRB) akhirnya mengharuskan semua permainan video untuk dinilai dan diberi label peringatan pada kemasan game.

Download Mortal Combat 9 Terbaru ( 30 GB )

12. Game Leaft 4 Dead 2

 Left 4 dead 2
Left 4 dead 2
Pemerintah australia dan jerman melarang game ini karena tak memberikan label peringatan agar game tersebut hanya dimainkan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Gambar-gambar yang dimunculkan seringkali berlebihan, sebut saja zombie, pemotongan, detai luka dan tumpukan mayat.

13. Dead Island Riptide

Dead Island: Riptide
Dead Island: Riptide
Game Dead Island: Riptide memang penuh darah dan kekejaman.  Wajar saja, anda berperan sebagai sebuah tokoh dalam pulau yang dihuni oleh zombie-zombie ganas.  Sepanjang petualangan pun anda tak henti-hentinya harus memecahkan kepala para zombie tersebut untuk bisa bertahan hidup.  Namun, kekerasan tersebut ternyata bukan menjadi hal utama yang dipermasalahkan.

Permasalahan utama justru ada pada bonus game ini, di mana seseorang yang melakukan pemesanan lebih awal akan mendapat bonus semacam mainan kecil, berbentuk tubuh wanita berbikini, tanpa kepala, tangan, dan kaki.  Rupanya, banyak pihak yang menganggap bonus ini merendahkan kaum wanita, karena mereka dinilai hanya dari bagian yang tersisa dalam mainan tersebut, yaitu payudara dan (maaf) kemaluan.  Protes ini sempat membuat Deep Silver selaku produser membuat permintaan maaf secara terbuka melalui website resmi mereka

  14. Game Saints Row 4

Saints Row IV
Saints Row IV
Dalam game, ada sebuah bonus yang bisa anda dapatkan yang bernama "alien narcotics" (narkotika Alien).  Pemerintah Australia rupanya menganggap tindakan "memberikan obat-obatan terlarang sebagai reward menyelesaikan sebuah misi" adalah sebuah tindakan yang di luar batas.  Akibatnya, hingga saat ini Saints Row 4 dilarang untuk dipasarkan di Australia.
Download Saints Row IV

15.  Game Mass Effect

Mass Effect,
Ada suatu tahap dalam Mass Effect, di mana setelah anda menjalin hubungan baik dengan karakter tertentu (bisa lebih dari satu karakter), anda bisa mengajaknya ke kamar untuk melakukan hubungan intim setiap saat anda mau.
Fitur ini rupanya dikritik habis-habisan dan dianggap sebagai sesuatu yang tidak bermoral.  Seolah-olah, sang pemain menjalin hubungan baik dengan karakter wanita dengan pamrih seks sebagai tujuan akhir yang ia inginkan.  Menanggapi protes ini, BioWare selaku pengembang terkesan santai, dan sama sekali tidak melakukan modifikasi apalagi penghapusan fitur tersebut di dalam game.
You Wack
You Wack
You Wack merupakan salah satu game flash yang paling sadis, disini anda bisa meluapkan emosi kepada guru, atasan , teman , pacar anda bisa menggunakan benda-benda disekitar anda seperti pot, tas , pisau, alat tulis untuk menghabisi lawan anda selain itu game ini sangat ringan untuk dijalankan
Download You Wack ( 5 MB )

17. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas
Grand Theft Auto: San Andreas
Game ini dilarang di Australia dan AS dan selalu menjadi kontroversi. Meski game ini cukup canggih dengan menggunakan perspektif Google Maps, tema inti dari game ini dianggap mengajarkan perampokan, kekerasan dan narkoba. Bahkan dalam seri GTA: San Andreas, fitur game ini menghadirkan sebuah game mini yang bertajuk Hot Coffee. Dalam game mini itu terdapat adegan antara dua karakter game yang sedang melakukan hubungan seksual. Sontak, tim sensor game langsung me-rating game tersebut. 

18. Soldier of Fortune

Soldier of Fortune
Soldier of Fortune
Game bertema peperangan dunia ini nggak mau tampil biasa-biasa saja seperti pesaingnya, Medal of Honor atau Call of Duty. Namun cara yang digunakan justru kontroversial. Dalam Soldier of Fortune, kamu bisa menembak musuh dengan sadis. Menembak bagian-bagian tubuh tertentu bisa membuat tubuh musuh terburai, salah satunya adalah bagian kepala. Begitu pun dengan efek darah yang disajikan, terasa begitu vulgar.
Download Soldier of Fortune 2 ( 180 M

0 komentar: