Kumpulan Software Gratis, full. silahkan di sedot boss

Game Genre Strategi

Berikut Kumpulan Game Genre Strategi yang bisa anda mainkan di PC anda : 

1. Game Dynasty Wariors

Dynasty Warriors
Dynasty Warriors
         Dynasty Warriors 8 Empires PC ini benar-benar sebuah game pertarungan yang sangat menarik dengan grafik dan gameplay yang sangat baik. Anda tidak akan kecewa untuk memainkan game Dynasty Warriors 8 Empires PC ini di komputer atau laptop anda.

2. Game Fable Anniversary

Fable Anniversary
Fable Anniversary
         Fable Anniversary adalah action role-playing game yang dikembangkan oleh Lionhead Studios untuk konsol Xbox 360 dan dirilis oleh Microsoft pada tanggal 4 Februari 2014 di wilayah Amerika Utara. Game ini bukanlah sequel dari video game Fable terdahulu karena Fable Anniversary merupakan versi re-mastered dari Fable: The Lost Chapters yang telah rilis pada konsol Xbox di tahun 2005. Hal yang diubah dari versi lama ke versi terbarunya adalah grafis high definition yang jauh lebih baik.

3. Game Stronghold Crusader

Stronghold Crusader
Stronghold Crusader
         Stronghold Crusader 2 merupakan sebuah video game yang bergenre strategy, war. Game ini menceritakan tentang pasukan tentara salib yang berperang melawan tentara islam, perang ini juga dapat disebut juga perang salib. Grafik dari game ini juga lumayan bagus, cocoklah dengan game play yang diberikan pada game ini.  . 

4. Game Empire Earth

Empire Earth 3
Empire Earth 3
         Empire Earth 3  merupakan  sebuah  game  PC  bergenre  Perang - Strategi  yang  diterbitkan  oleh  Sierra Games. Di  game  ini, kita  diajak  berpikir  untuk  memenangkan  permainan, hampir  sama  dengan Age of Empires, namun  menurut  saya  game  ini  lebih seru  dan  menantang


5. Game Battle Academy

Battle Academy 2
Battle Academy 2
         Battle Academy 2 membawa Anda  Perang Dunia II: Front Rusia.  Bergabung dengan tentara Rusia atau Jerman dan mengambil bagian dalam empat kampanye scripted - dengan pendukung, tank Tiger, T-34 dan puluhan unit halus model lainnya. Apakah Anda siap untuk menghadapi musim dingin Rusia yang ditakuti? 

6. Game Command & Conquer 

6. Command & Conquer
6. Command & Conquer
         Command & Conquer Generals merupakan sebuah game strategy dengan peradaban modern yang didalam game ini terdapat 3 faksi untuk dimainkan yaitu GLA, China, dan Amerika.
Masing-masing faksi didalam game ini memiliki peradaban yang berbeda dengan peralatan tempur yang berbeda-beda juga. Game Command & Conquer memang selalu tampil menarik perhatian sehingga tidak heran jika game Command & Conquer memiliki banyak penggemar.

7. Game Dota 2 Offline

DOTA
DOTA
         DOTA merupakan game bergenre Action, RPG dan Strategy, yang dimainkan oleh jutaan penggunanya di seluruh dunia. Gameplay keren dan seru, grafis yang sudah ditingkatkan dari versi sebelumnya, menjadi kelebihan game yang satu ini.

8. Game Age Of Wonders 3

Age Of Wonders 3
Age Of Wonders 3
         Age Of Wonders 3 bertema peperangan kolosal yang dipadu dengan grafis dan suara mantap. Age Of Wonders 3 juga didukung dengan AI (Artificial Intelegent) yang canggih sehingga lawan tidak mduah dikalahkan dan kita harus berpikir lebih keras untuk menerapkan strategi yang jitu agar dapat memenangkan pertempuran.

9. Game Stormfall Age of War

Stormfall Age of War
Stormfall Age of War
        Buat benteng Anda sendiri dalam permainan fantasi Stormfall Age of War! Dunia istana yang indah, pedang yang tajam dan pertempuran epik yang menunggu untuk Anda! Pertama-tama sobat jembersantri.com tempatnya download game gratis harus membangun konstruksi yang diperlukan – peternakan, tambang dan rumah-rumah untuk menerima cukup makanan, besi dan emas. Merekrut prajurit untuk tentara Anda dan selalu mendengarkan apa Grand Marshall mengatakan karena ia adalah mata dan telinga di medan perang. Pelajari Seni Perang dan Anda akan akhirnya siap untuk menghadapi beberapa musuh Anda

10. Game Warcraft III: Reign of Chaos

Warcraft III: Reign of Chaos
Warcraft III: Reign of Chaos
         Game ini yang bergenre Strategi yang dibuat oleh Blizzard Entertaiment merupakan Dota 1 sebelum diangkat oleh Valve menjadi Dota 2. Game ini juga merupakan kelanjutan dari Warcraft 3 Reign Of Chaos. Walaupun sudah ketinggalan zaman (di rilis pada tanggal 23 Januari 2003), tapi sangat seru juga bernostalgia dengan game yang satu ini di waktu luang.



Pass : idsoftgames.com

11. Game Plants vs Zombies

Plants vs Zombies
Plants vs Zombies
         Plants vs Zombies adalah salah satu mini games dari Pop Cap yang sangat menarik dan seru untuk anda mainkan di komputer atau laptop anda. Jika anda sedang mencari game berukuran kecil yang menarik untuk anda mainkan, maka game Plants vs Zombies Full Version adalah game yang paling tepat untuk anda. Kami membagikan versi terbaru dari games ini yaitu Plants vs Zombies Game Version 3.1 . Di dalam game ini, tugas anda adalah menjaga kawasan anda agar zombie yang datang tidak dapat mencapai daerah anda. Anda harus menggunakan tumbuhan untuk menghalau para zombie itu datang.


12. Game War Chess 3D

War Chess 3D
War Chess 3D
        War Chess 3D  adalah sebuah games 3D catur dengan pemain yang siap bertarung jika salah satu pemain berhasil dikalahkan. games ini layaknya catur biasa dalam aturannya pun, hanya saja banyak effect-effect saat memainkannya dengan 3D. Bisa dibilangpermainan catur ini adalah permainan yang mengasah otak karena dalam permainan War Chess 3D  ini kita harus membuat strategi melangkah dalam menyelesaikan permainan.

13. Game Widelands


Widelands
Widelands
        Widelands adalah sebuah game perang dengan real time strategi, dimana game ini menggunakan tema peradaban dalam permainan nya. Pada game ini Kamu akan membangun sebuah negara atau kerajaan dan bersaing dengan negara-negara lainnya, baik dalam hal ekonomi maupun militer. Pada game Widelands ini terdapat beberapa kerajaan yang berperang.

14. Game Toy Defense

Toy Defense
Toy Defense
          Toy Defense ini karakter yang ada didalamnya bukanlah tentara benaran, akan tetapi berupa mainan yang berseragam tentara, game ini sepertinya cukup mirip dengan acara film yang para robot menyerang manusia. Walaupun game ini tampilannya hanya berupa mainan, akan tetapi sangat seru dimainkan.

15. Game Real Warfare 2 Northern Crusades

Real Warfare 2 Northern Crusades
Real Warfare 2 Northern Crusades
        Game ini merupakan salah satu game strategi yang realistis yang didasari dari perang salib, mencakup berbagai periode dalam perkembangan peradaban abad pertengahan. Dengan didukung grafis yang sangat baik plus gameplay seru dan menarik menjadi nilai tambah game yang satu ini. Peta yang sangat luas juga menjadikan game ini tidak membosankan, dan agan dijamin akan ketagihan dibuatnya.

16. Game Age of Empires 2

Age of Empires 2

Age of Empires 2

        Kita harus membangun sebuah kerajaan untuk dapat mengalahkan kerajaan musuh lainnya. Bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer. Walaupun grafisnya sudah bisa dibilang ketinggalan jaman, namun dari segi gameplay masih seru untuk dimainkan 
Download Age of Empires 2 ( 200 MB ) Portable

Download Age of Empires 2 ( 1 GB ) 

17. Game Fieldrunners 2

Fieldrunners 2
Fieldrunners 2
         Bagi pengguna apple, game ini sedang digemari. Game ini bergenre tower defense, action, strategi, dan juga puzzle. Lengkap bukan? Jadi, rasakan sensasi bermain 4 genre game sekaligus dalam Fieldrunners 2 ini. Untuk fitur, game ini dilengkapi 20 jenis senjata yang dapat diupgrade, pilihan level seperti time trials, puzzle, dan sudden death. 


Or

19. Game Supreme Commander 2

Supreme Commander 2
Supreme Commander 2
         Dengan berlokasi pada masa depan dengan berbagai tehknologi canggih dan muktahir terjadi sebuah peperangan hebat di Seraphim VII yaitu sebuah planet terraformer kuno yang disebut Siwa Prime. Pada permainan ini gamers dapat mengontrol salah satu dari beberapa jenis pilihan komunitas. Permainan ini juga di lengkapi dengan grafis gambar 3D serta sountrack efek dan suara dari peperangan yang mengagumkan. Jadilah ahli strategy yang handal dari game ini
 Download Supreme Commander 2 ( 4 GB )
Or Download Supreme Commander 2

20. Game Age Of wonders II


          Age of Wonders adalah strategi video game turn-based sering disamakan dengan Master of Sihir. Awalnya berjudul World of Wonders, permainan dimasukkan beberapa elemen role-playing video game yang dijatuhkan ketika ternyata simultan dilaksanakan. Permainan ini adalah co-dikembangkan oleh Triumph Studios dan Epic Megagames, pengembang game Belanda dan Amerika masing-masing, dan diterbitkan oleh Gathering 

Download Age Of wonders III 

21. Dragon Throne Battle of Red Cliffs

Dragon Throne  Battle of Red Cliffs


           Dragon Throne - Battle of Red Cliffs is a Real Time strategy game (RTS) Similar to the Age of Empire 2. but the game Dragon Throne - Battle of Red Cliffs is only his dynasty / kingdom is in China. Although this disruptive amount lasted but one hundred years, it had been therefore choked with contention and epic conflict that it still remains one in all the foremost celebrated eras in Chinese history! Players wrestle the role of 1 of 3 warlords. they have to lead their kingdom by building their own regime, develop new technologies, establish strategic alliances and make powerful armies in a trial to regulate the 3 kingdoms and unite the state.
 Download Dragon Throne ( 180 MB )

22. FX Eleven 2014


          FX Eleven percaya dalam menawarkan sistem permainan yang dirancang untuk setiap penggemar sepak bola di luar sana: tangkas, kuat, penuh pilihan dan sangat menyenangkan. Penandatanganan kontrak baru. Mengenal skuad Anda. Menemukan fasilitas klub. Yang disajikan kepada para pendukung Anda. Menemukan lineup awal. Membawa keluar yang terbaik dalam setiap pemain. Melihat mereka tumbuh di bawah bimbingan Anda. Bersorak-sorai mereka ketika mereka menampilkan bergerak berlatih di lapangan.
Download  FX Eleven ( 1, 3 GB )

23. Game Warhammer 40000 Armageddon

Warhammer 40000 Armageddon
Warhammer 40000 Armageddon

Download Warhammer 40000 Armageddon  ( 1 GB ) 

 24. Game Battlecry III

Battlecry III
         Game ini di bintangi oleh Panglima perang Battlecry III memungkinkan pemain pergi head to head dalam realtime strategi pertempuran dengan salah satu dari 16 balapan fantasi dan lebih dari seratus kombinasi pahlawan sob. Di game ini sobat harus bisa membaca peta untuk menemani pahlawan dalam pertempuran. Tentunya sobat harus bisa menghasilkan naga unik dengan kemampuan yang tinggi dengan berkualit. 

25. Game Defense Grid 

         Setiap musuh memiliki pertahanan yang kuat sehingga kamu harus membuat strategi yang cocok dalam menghadapinya. Jika strategi yang kamu lakukan salah maka permainan akan cepat berakhir. Memang game ini sangat mudah yakni membangun menara dan selesai begitu saja. Namun, yang sulit adalah menempatkan menara pertahanan yang strategis agar musuh tidak dengan mudahnya melewati formasi bertahan yang kamu pilih.

26. Company of Heroes 2

Company of Heroes 2
Company of Heroes 2
         Melanjutkan kisah perang dunia ke II pada tahun 1944. Single player Campaign Mode, game yang menceritakan tentang pasukan Amerika dengan pasukan Belgia dan pasukan Jerman. Meliputi daerah pertempuran di Ardennes Eropa Barat. Kisah perang yang cukup menakutkan, ketika ada pasukan musuh yang membalas selama 6 minggu berikutnya. Pemain harus mengatur 3 unit dari Mekanik, pendukung dan pasukan udara. Pemain akan mengahadapi pasukan  German Ober commando dengan serangan taktis yang tiada henti.

0 komentar: