Kumpulan Software Gratis, full. silahkan di sedot boss

GAME FIGHTING

 

 1. Game Tekken PC

Tekken 6
Tekken 6
Jin dan Kazuya di Tekken 6 menjadi semakin berbeda satu sama lain, sebelumnya dua karakter ini sangat mirip baik dalam gaya dan perilaku, masing-masing dari mereka memiliki sesuatu yang serupa. Kedua pejuang memiliki gaya yang lebih seimbang, berdasarkan kombinasi campuran kecepatan dan kekuatan, yang akhirnya berubah menjadi sesuatu yang mematikan bagi lawan anda.

2. Game Yatagarasu 4 PC

Yatagarasu
Yatagarasu
Yatagarasu several is definitely an up grade edition because business oriented trial on C75 as well as C77. Throughout Yatagarasu several gambler is certain to get 8 figures as well as regular modes: Arcade, As opposed to as well as Coaching. Each time performing the sport throughout Arcade manner, people efficiency will likely be evaluated. The effect enable you to open up fresh selections throughout "Unlock" food selection. Beside game play, Yatagarasu several features comparable aesthetic to be able to Block Fighter 3.

3. Dragon Ball VS Fight Fighters III PC

Dragon Ball VS Fight Fighters III

4. Game Infinite Stratos PC

Download Game Infinite Stratos ( 130 MB )
Infinite Stratos
Game pertarungan anime 3D battle action game dimana kalian akan bertarung dengan pilihan karakter-karakter dari Infinite Stratos yang tentunya sudah mengenakan IS milik mereka. Dalam Infinite Stratos Versus Colors, kalian akan bisa bertarung menggunakan IS dan karakter favoritmu.

5. Game Mitsurugi Kamui Hikae PC

Mitsurugi Kamui Hikae
Mitsurugi Kamui Hikae
Mitsurugi Kamui Hikae adalah game aksi Gaya permainan mirip dengan mode Bloody Palace dalam Devil May Cry dimana pemain harus mengalahkan gelombang musuh di sebuah arena. Di awal permainan Misa mempunyai serangan yang terbatas, namun dengan mengumpulkan soul dari musuh yang dikalahkan Misa dapat mengupgrade kemampuan dan statusnya. Mitsurugi Kamui Hikae memang tidak sekompleks Devil May Cry, namun pertarungan yang cepat, combo tidak terbatas dan karakter cantik ala OneeChanbara adalah alasan tepat untuk memainkannya.

6. Game Guilty Gear XX Accent PC

GUILTY GEAR
GUILTY GEAR
Aksi Petarungan : Menggunakan instalasi sebelumnya, "GUILTY GEAR XX ΛCORE CORE" sebagai dasar, pemain dapat melakukan "Gatling combo" dengan hanya menekan tombol serangan dalam urutan; atau meluncurkan lawan-lawan mereka ke udara dengan overhead serangan "Debu"; atau membatalkan gerak karakter mereka saat ini untuk memungkinkan tindak-lanjut yang lain dengan "Roman Cencel"; menjaga segala sesuatu yang membuat aksesoris permainan, sementara fine-tuning segalanya untuk mencapai keseimbangan optimal! buat yang hobi game fighting game ini patut di coba


7. Game Dead or Alive 5 PC

Game Dead or Alive 5 PC

Gaya pertempuran campuan berkelahi dengan teknik. Visual mencolok adegan dari seluruh dunia yang dicampur dengan pemain memukul keras menempatkan pemain dalam peran tokoh mati atau hidup pejuang sekali lagi. Dalam DoA 5, tahap bertindak tidak hanya sebagai latar belakang visual untuk menemani bertengkar, tetapi sebaliknya bermain kekuatan tempur. Sebagai pertarungan berlangsung, latar belakang akan berubah dan berinteraksi dengan pemain.

8.  Game Sacred Citadel PC

The once peaceful
The once peaceful
Fighting adventure degan grafik yang sudah bagus pokokonya game ini seru, The once peaceful land of Ancaria is in grave danger.The evil Ashen empire has enslaved its population and is using the orc-likeGrimmocto wipe out the Seraphim, who swore to protect it. In order to defeat the empire you will have to prove yourself as a warrior by riding terrifying mounts, acquiring earth shattering skills and looting powerful weapons and valuable treasures. Grab your friends and join the resistance

9. Game E’s Laf PC

Game E's Laf
Game E's Laf
Game E's Laf merupakan game bergenre fighting yang seru, dengan beberapa karakter serta dengan grafik game yang bagus menambah keseruam game ini...game ini ringan selain itu size gamenya juga tidak terlalu besar

10. Final Fight Game PC

 
 
 
 
 
 Download Final Fight Game ( 20 MB )
 
 
 
 
 
 

 

11. Game Toribash PC

Toribash
Toribash
Berbagai efek ditambahkan agar permainan menjadi lebih seru. Berbeda dengan gamefighting biasanya, Toribash memberikan atmosfer yang unik, yang tidak ada pada game lain. Ya, Toribash adalah game fighting modern.
Buat karakter sendiri, perlihatkan jurus, tambahkan efek, pertahanan harus diperkuat, hancurkan lawan, dan ingat! gerakan adalah seni. Begitu lengkap fitur pada game Toribash ini, kita akan benar-benar membuat karakter yang berbeda, jurus yang disesuaikan, semuanya dapat diatur dalam Toribash.

12. Game Street Karate 2 PC

Street Karate 2 PC
Street Karate 2!
Day by day your brain works non-stop over this and that and seems to have no vacation. At least it deserves a little rest to accumulate energy. Make a present to your neurons and enjoy awesome fighting game Street Karate 2! Kick your way through the dark avenues and abandoned cloister glade. Street gangsters do not like you for some reason so try to change their mind and prove that you are worthy talking to. Unfortunately, lack of education affects the total unwillingness to understand logical arguments. So your hero has no other choice than give some practice to his fists at first. Your rivals are not gentlemen so they prefer group fighting to increase their chances.

13. Game Underground Fight Club PC

Underground Fight Club
Underground Fight Club
Game Fighting yang satu ini patut anda coba permainannya! game ini dilengkapi dengan tampilan 3D tentunya akan membuat nyaman, puas dan betah bermain game yang satu ini. Gameplay nya pun cukup menegangkan, di mana pemain akan bertarung bebas gerakan berhadapan dengan musuh satu lawan satu tanpa alat bantu, yang dilakukan pada suatu kelompok secara tersembunyi.

14. Game King Of Fighter 97 PC

Download  King Of Fighter 97
Merupakan videogame bergenre fighting yang sempat populer di massa itu, permainan di produksi oleh SNK pada tahun 1997 dan mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamers di seluruh dunia. Awalnya permainan di rilis untu playstation dan akhirnya pembuat permainan merilis lagi untuk versi windows. hari ini anda bisa memiliki aplikasi permainan ini dengan gratis di website kami exe setup game pada link yang sudah kami sediakan. Sebelum kalian menginstall permainan ini, sebaiknya anda membaca diskripsi permainannya dulu.

15. Game One Piece Colosseum Mugen

One Piece Colosseum Mugen
One Piece Colloseum
Game One Piece Colloseum Mugen adalah salah satu permainan bergenre fighting yang sempat populer di masa itu, karakter utama permainan adalah seorang pemuda yang seperti karet karena memakan buah ajaib yang tidak di sengaja, karena mempunyai kekuatan yang unik dia menjadi seorang bajak laut setan muda, One Piece Colosseum Mugen Full Version seri manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

16. King Of Kung Fu Games 

King Of Kungfu
King Of Kungfu

17. The King of Fighters XI

King of Fighters XIII
King of Fighters XIII
King of Fighters XIII diatur setelah peristiwa The King of Fighters XI dan juga kesimpulan dari Ash Crimson cerita busur , yang dimulai di The King of Fighters 2003 . Ini mengikuti Raja lain Fighters turnamen diam-diam diselenggarakan oleh Orang Dari Jarak Land , organisasi di balik peristiwa dua pertandingan sebelumnya yang mencoba untuk membuka segel dari iblis Orochi dan mengambil kekuatannya . Gelar signifikan mengubah gameplay dari pendahulunya , menghapus beberapa mode, dan menambahkan bahwa sebelumnya digunakan dalam seri . Hal ini juga memperluas daftar karakter , karakter yang kembali dimainkan dikelompokkan dalam tim dari tiga anggota seperti pada angsuran sebelumnya.

18. Game Skullgirls 2D PC

Skullgirls 2D
Skullgirls 2D
Cepat yang menempatkan pemain dalam mengendalikan prajurit sengit di dunia gelap Deco yang luar biasa. Menampilkan semua-baru sistem permainan yang menguji keterampilan veteran penggemar game fighting sementara juga membuat genre menyenangkan dan dapat diakses oleh pendatang baru., terlihat sangat seru sekali game ini tunggu apalagi silahkan download dan nikmati gamenya.
atau
Rar password: www.ovagames.com

19. Mortal Kombat


Mortal Kombat : adalah sebuah game pertarungan yang sangat menarik. Game Fighting AAA ini mempunyai kualitas grafik yang bisa dibilang sempurna dan lebih sempurna dengan tambahan fitur lainnya. Anda akan dipaksa untuk melakukan pertarungan dengan karakter yang anda pilih dan petualangan lainnya dan harus memenangkannya.

20. Game Pillow Fight Unlimited PC

Pillow Fight Unlimited
Pillow Fight Unlimited

 21. Game BLOODY ROAR 2 PC

Game Bloody Roar
Game Bloody Roar
 Game Bloody Roar 2 ini mirip sekali dengan game TEKEN, anda pasti sudah pada tahukan game teken, jadi game Bloody Roar 2  ini anda disuruh untuk melawan musuh anda. Anda juga bisa berubah bentuk, disini juga ada stage-stage yang harus anda tempuh. Setiap stage akan lebih sulit untuk dilawan.
Bagi yang belum mempunyai gamenya bisa langsung anda download sekarang melalui link yang sudah saya sediakan.
Download BLOODY ROAR 2 ( 20 MB ) Pass : www.mas-feb.com

22. Game Martial Arts Capoeira

Martial Arts Capoeira
Martial Arts Capoeira
Martial Arts Capoeira - adalah sebuah game Fighting tentang Seni Bela Diri Capoeira. saya sangat suka Seni Bela Diri ini. karena, dulu saya juga pernah mengikuti Capoeira juga. Game Fighting ini sangat menarik untuk sobat mainkan di Laptop maupun Komputer sobat.. Seni ini juga termasuk Olahraga dan Fight yang disatukan menjadi satu.. di game ini juga mempunyai desain dan efek tendangan atau pukulan yang real. Tidak hanya itu saja, kita akan di suguhi lagu tradisional ketika sedang bertarung.

23. Game Wrestling Mpire 2008

Martial Arts Capoeira
Martial Arts Capoeira
Martial Arts Capoeira  : Career edition adalah game yang akan membawa kita ke dalam dunia Smackdown, di game ini sobat akan bertarung dengan kekuatan penuh. di dalam pertandingan ini terdapat pula penonton dan suasana pertandingan yang sangat bagus dan 3D. di game ini juga layaknya di Film smackdown yang mana ketika sebelum memasuki ring, kita di sambut dengan layar besar. di game ini mempunyai aksi aksi yang sangat seru dan keren pastinya ketika di atas Ring.

24. GAme Shank 1 PC

Shank 1
Shank 1
Shank 1 game - adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Klei Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic pada tahun 2010. di game ini terdapat banyak sekali hal yang menarik baik dalam seni tempur dan akrobat, yang dimana kita selaku player yang menggerakkannya. di game ini kita disuguhi senjata yang kita dapatkan secara gratis, kita juga dapat mendapatkan senjata dari membunuh para penjahat. asikk kan, Fitur penting lainnya  adalah keterampilan dan taktik menyusut. pemain bisa menyerang musuh sesuai apa yang pemain inginkan, seperti melompat, dan menendang musuh atau cara akrobatik.

Download Shank 1

25. Game Hard Time PC

Hard Time -
Hard Time -
Hard Time - adalah sebuah game action dan petualangan yang sangat seru karena kita memainkan game ini tidak seperti yang orang inginkan, dimana game yang kita mainkan ini menceritakan saudara akan merasakan bagaimana tinggal di dalam Tahanan atau Lapas sebagai seorang tahanan atau narapidana. Game ini sangat bagus karena di dalam game ini menggunakan grafis 3D jadi saudara sekalian tidak akan bosan memainkannya, di game ini akan membuat kita serasa di penjara.

Download Hard Time

26.  Game Killer Instinct PC

Killer Instinc
Killer Instinc
 Game Killer Instinct - adalah sebuah game Fighting atau pertarungan yang dirilis oleh Midway dan Nintendo pada tahun 1994. Oh iya, game ini adalah termasuk game kuno makanya nanti ketika memainkan game ini grafisnya cukup kuno, maklumin ya :v. Tetapi game ini masih bisa memberikan kepuasan bermain untuk sobat karena ya gameplaynya cukup menyenangkan dan hebatnya lagi game ini bisa dijadikan sebuah alasan untuk menghibur para gamers yang PCnya tidak bisa memainkan game game yang berukuran besar.

27. Game Fighters Rampage

Fighters Rampage

Sebuah game Stick bergenre Pertarungan yang sangat seru. Dimana di dalam game ini terdapat Efek efek darah setiap kita saling bertarung. di dalam game ini kita akan saling mengalahkan antara satu dengan yang lain, Dengan menggunakan kekuatan sesuai dengan character yang Sobat tentukan. Oh iya, tambahan lagi. Di dalam game ini kita dapat bermain secara Multiplayer ( bermain berdua ). Namun, kita juga bisa bermain Single Player ( bermain sendiri ). Game ini sangat keren sekali, karena di setiap jurusnya itu sangat menarik.
Download Fighters Rampage ( 5 MB )

0 komentar: